Indeks

Sabtu, 18 Mei 2013

S020A013-16 - Kisah Musa: Beberapa Wahyu Alloh Kepada Musa


Sebelumnya ......
(020:013) wa anakhtartuka fastami' lima yuha
Dan Aku telah memilih engkau, maka dengarkanlah apa yang akan diwahyukan (kepadamu)
(020:014) innani annallohu la ilaha illa ana

fa'budni wa aqimish sholata lidzikri
Sunnguh, Aku ini Alloh, tidak ada tuhan selain Aku.

Maka sembahlah aku, dan laksanakanlah solat untuk mengingat Aku.
(020:015) innas sa'ata atiyatun akadu ukhfiha litujza kullu nafsim bi ma tas'a
Sungguh, hari Kiamat itu akan datang, Aku merahasiakan (waktunya) agar setiap orang dibalas sesuai dengan apa yang telah dia usahakan.
(020:016) fala yashuddannaka 'anha mal la yu'minu biha wattaba'a hawahu fa tarda
Maka janganlah dipalingkan dari (kiamat itu) oleh orang yang tidak beriman kepadanya dan dan oleh orang yang mengikuti keinginannya, yang menyebabkan engkau binasa.
(QS 20 Thoha ayat 13-16)
Selanjutnya ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar