Indeks

Minggu, 25 Januari 2015

S040A041-044 Mengapa Kamu Menyeruku Agar Kafir Kepada Alloh Dan Mempersekutukan-Nya

(040:041)

wa ya qoumi

ma li ad'ukum ilan-najati

wa tad'unani ilan-nar(i)

"Wahai kaumku!

Bagaimanakah ini, aku menyerumu kepada keselamatan,

tetapi kamu menyeruku ke neraka?"

(040:042)

tad'unani li-akfuro billahi wa usyrika bihi ma laisa li bihi 'ilm(un)

wa ana ad'ukum ilal 'azizil-ghoffar(i)

(Mengapa) kamu menyeruku agar kafir kepada Alloh dan
mempersekutukan-Nya dengan sesuatu yang aku tidak mempunyai ilmu
tentang itu,

padahal aku menyerumu (beriman) kepada Yang Maha Perkasa, Maha Pengampun?"

(040:043)

la jaroma annama tad'unani ilaihi laisa lahu da'watun fid-dun-ya wa
la fil akhiroti

wa anna maroddana ilallohi

wa annal-musrifina

hum ash-habun-nar(i)

Sudah pasti bahwa apa yang kamu serukan aku kepadanya bukanlah suatu
seruan yang berguna baik di dunia maupun di akhirat.

Dan sesungguhnya tempat kembali kita pasti kepada Alloh,

dan sesungguhnya orang-orang yang melampaui batas,

mereka itu akan menjadi penghuni neraka.

(040:044)

fasatadkuruna ma aqulu lakum

wa ufawwidhu amri ilalloh(i)

innalloha bashirum bil-'ibad(i)

Maka kelak kamu akan ingat kepada apa yang kukatakan kepadamu.

Dan aku menyerahkan urusanku kepada Alloh.

Sungguh, Alloh Maha Melihat akan hamba-hamba-Nya.

(QS 40 Surat Ghofir ayat 41 - 044)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar