Indeks

Minggu, 04 Januari 2015

S039A011-014 Sesungguhnya Aku Diperintahkan Menyembah Alloh Dengan Penuh Ketaatan

#katakanlah #diperintahkan #taat

(039:011)

qul inni umirtu an a'budalloha mukhlishol lahud din(a)

Katakanlah: "Sesungguhnya aku diperintahkan agar menyembah Alloh
dengan penuh ketaatan kepada-Nya dalam (menjalankan) agama."

(039:012)

wa umirtu li-an akuna awwalal muslimin(a)

"dan aku diperintahkan agar menjadi orang yang pertama-tama berserah diri."

(039:013)

qul inni akhofu in'ashoitu robbi 'adzaba yaumin 'adhim(in)

Katakanlah: "Sesungguhnya aku takut akan azab pada hari yang besar
jika aku durhaka kepada Tuhanku."

(039:014)

qulillahu a'budu mukhlishol lahud dini

Katakanlah: "Hanya Alloh yang aku sembah dengan penuh ketaatan
kepada-Nya dalam (menjalankan) agamaku."

(QS 39 Surat Az Zumar ayat 11 - 14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar