Indeks

Sabtu, 23 Mei 2015

S072A019-025 Ketika Muhammad Melaksanakan Sholat, Jin-jin Itu Berdesakan Mengerumuninya

(072:019)

wa annahu lamma qoma 'abdullohi yad'uhu kadu yakununa 'alaihi libada(n)

Dan sesungguhnya ketika hamba Alloh (Muhammad) berdiri menyembah-Nya
(melaksanakan sholat), mereka (jin-jin) itu berdesakan mengerumuninya.

(072:020)

qul innama ad'u robbi wa la usyriku bihi ahada(n)

Katakanlah (Muhammad), "Sesungguhnya aku hanya menyembah Tuhanku dan
aku tidak menyekutukan sesuatupun dengan-Nya."

(072:021)

qul inni la amliku lakum dhorrow wa la rosyada(n)

Katakanlah (Muhammad), "Aku tidak kuasa menolak mudhorot maupun
mendatangkan kebaikan kepadamu."

(072:022)

qul inni lay yujironi minallohi ahaduw wa lan ajida min dunihi multahada(n)

Katakanlah (Muhammad), "Sesungguhnya tidak ada sesuatu pun yang dapat
melindungiku dari (azab) Alloh dan aku tidak akan memperoleh tempat
berlindung selain dari-Nya,"

(072:023)

illa balaghom mainallohi wa risalatih(i)

wa may ya'shillaha wa rosulahu fa-inna lahu naro jahannama kholidina
fiha abada(n)

"(aku hanya) menyampaikan (peringatan) dari Alloh dan risalah-Nya.

Dan barang siapa mendurhakai Alloh dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya
dia akan mendapat (azab) neraka Jahanam, mereka kekal di dalamnya
selama-lamanya."

(072:024)

hatta idza ro-au ma yu'aduna fasaya'lamuna manadh'afu nashirow wa
aqollu 'adada(n)

"sehingga apabila mereka melihat (azab) yang diancamkan kepadanya,
maka mereka akan mengetahui siapakah yang lebih lemah penolongnya dan
lebih sedikit jumlahnya."

(072:025)

qul in adri aqoribum ma tu'aduna am yaj'alu lahu robbi amada(n)

Katakanlah (Muhammad), "Aku tidak mengetahui, apakah azab yang
diancamkan kepadamu itu sudah dekat ataukah Tuhanku menetapkan
waktunya masih lama."

(QS 72 Surah Al Jin ayat 19 - 25)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar