Indeks

Rabu, 07 Maret 2012

S006A019 - Al Qur-an ini diwahyukan kepadaku supaya dengannya aku memberi peringatan

Sebelumnya ......

(006:019)

qul ayyu syai-in akbaru syahadah

qulillah

syahidu baini wa bainakum

wa uhiya ilayya hadzal qur-anu li undzirokum bihi wa mam balagh

a innakum la tasy-haduna anna ma'allahi alihatan ukhro

qul la asy-had

qul innama huwa ilahuw wahid wa innani bari-um mimma tusyrikun

Katakanlah: "Siapakah yang lebih kuat persaksiannya?"

Katakanlah: "Allah."

"Dia menjadi saksi antara aku dan kamu, dan Al Qur-an ini diwahyukan kepadaku supaya dengannya aku memberi peringatan kepadamu dan kepada orang-orang yang sampai Al Qur-an (kepadanya)."

"Apakah kamu mengakui bahwa ada tuhan-tuhan yang lain di samping Allah?"

Katakanlah: "Aku tidak mengakui."

Katakanlah: "Sesungguhnya Dia adalah Tuhan Yang Maha Esa, dan sesungguhnya aku berlepas diri dari apa yang kamu perekutukan."

(QS 6 Al An'am ayat 19)


Selanjutnya ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar