Indeks

Kamis, 05 Desember 2013

S027A091-092 Beberapa Perintah Alloh

(027:091) innama umirtu an a'buda hadzihil baldatil ladzi harromaha wa lahu kulla syai-in wa umirtu an akuna minal muslimin(a)
Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini yang Dia telah menjadikan suci padanya, dan segala sesuatu adalah milik-Nya. Dan aku diperintahkan agar aku termasuk orang-orang yang berserah diri,
(027:092) wa an atlul qur-an(a) fa manihtada fa innama yahdi linafsih(i) wa man dholla fa qul innama ana minal mundzirin(a)
dan agar aku membacakan Al Qur-an. Maka barang siapa mendapat petunjuk, maka sesungguhnya dia mendapat petunjuk untuk (kebaikan) dirinya. Dan barang siapa sesat, maka katakanlah: "Sesungguhnya aku tidak lain hanyalah salah seorang pemberi peringatan."
(QS 27 An Naml ayat 91-92)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar