Indeks

Selasa, 12 Februari 2013

S011A031 - Jawaban Nuh Kepada Pemimpin Kaumnya Yang Kafir


Sebelumnya ......
(011:031) wala aqulu lakum 'indi khoza-inulloh(i)/

wala a'lamul ghoib(a)

wala aqulu inni malak(un)

wala aqulu lilladzina tazdari a'yunukum lan tu'tiyahumullohu khoir(on)

allohu a'lamu bima fi anfusihim

inni idzal laminadh dholimin(a)
Dan aku tidak mengatakan kepadamu, bahwa aku mempunyai gudang-gudang rejeki dan kekayaan dari Alloh,

dan aku tidak mengetahui yang gaib,

dan tidak (pula) mengatakan bahwa sesungguhnya aku adalah malaikat,

dak aku tidak (juga) mengatakan kepada orang yang dipandang hina oleh penglihatanmu, bahwa Alloh tidak akan memberikan kebaikan kepada mereka.

Alloh lebih mengetahui apa yang ada pada diri mereka.

Sungguh, jika demikian aku benar-benar termasuk orang-orang yang zalim.
(QS 11 Hud ayat 31)
Selanjutnya ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar