Indeks

Rabu, 28 September 2011

S003A049 - Kisah Al Masih, Isa, Mukjizat

Kisah Al Masih 'Isa putera Maryam (5)
================

wa rosulan ila Bani Isroila anni qod ji'tukum bi ayatim mir robbikum,
anni akhluqu lakum minath thini kahai-atith thoiri fa anfukhu fihi fa
yakunu thoiro bi idznillah, wa ubri-ul akmaha wal abroso wa uhyil
mauta bi idznillah, wa unabbiukum bi ma ta'kulu wa ma taddakhiruna fi
buyutikum. Inna fi dzalika la ayatal lakum in kuntum mu'minin

Artinya:

Dan (sebagai) Rasul kepada Bani Israil ( yang berkata kepada mereka):
"Sesungguhnya aku telah datang kepadamu dengan membawa sesuatu tanda
(mukjizat) dari Tuhanmu, yaitu aku membuat untuk kamu dari tanah
berbentuk burung, kemudian aku meniupnya, maka dia akan menjadi seekor
burung dengan seijin Allah, dan aku menyembuhkan orang yang buta sejak
dari lahirnya, dan orang yang berpenyakit sopak, dan aku menghidupkan
orang mati dengan seijin Allah, dan aku kabarkan kepadamu apa yang
kamu makan dan apa yang kamu simpan di rumahmu. Sesungguhnya pada yang
demikian itu adaalah suatu tanda (kebenaran kerasulanku) bagimu, jika
kamu sungguh-sungguh beriman."

(QS 3 Ali 'Imron ayat 49)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar